Klik disini !

Bagaimana belajar bahasa inggris


  1. Bagaimana belajar bahasa inggris dengan baik belajar sampai bisa dan belajar dengan giat agar cepat bisa dan tepat pengucapannya,lalu kita belajar mengarti kan bahasa ingris ke bahasa indonesia,selalu membuka kamus untuk di baca dan di ingat atau pun menerjemah kan bahasa ingris ke bahasa indonesia dan jadi kan bahasa ingris sebagai bacaan setiap hari dan jadi kan bahasa ingris sebagai sarana bacaan atau pun sarana bacaan setiap hari.

  2. kendala belajar bahasa inggris ucapan,kerena ucapan bahasa ingris lebih sulit dari bacaan bahasa indonesia kerena bacaannya sulit di ucapkan.artinya kerena artinya sulit di cari dan sulit untuk di ingatkan dan menghapalkan atau pun bila satu kata itu salah artinya dan lain ucpannya kamu kemudian kalu mengatakan nama orang dan Orang banyak dan cara berbicara dengan orang asing.

  3. target atau tujuan kamu belajar bahasa inggris untuk cepat bisa dan lancar membaca bahasa ingris dan menerjemah kan artinya,dan bila liburan ke luar negri dapat menjawab dengan bahasa ingris juga,kalu saya bisa saya akan menyajari anak anak agar dapat bisa bahasa ingris dan artinya setelah itu saya akan mempelajari lagi bahasa ingris dengan giat,cermat,sunguh sungguh.

2 comments:

  1. akhirnya saya mulai menyuakai bahasa inggris karena mudah belajar grammar dan tenses disini. makasih banyak ya...

    ReplyDelete
  2. terima kasih banyak atas materi yang telah disampaikan. Sangat-sangat berguna..

    ReplyDelete