Klik disini !

Kamus Bahasa Inggris Yang Bagus

Ini merupakan kamus Bahasa Inggris yang bagus untuk membantu anda belajar bahasa inggris secara mandiri atau belajar sendiri di rumah. Saya dapat info ini dari Cambridge Indonesia. Untuk anda yang ingin belajar lebih tinggi lagi bisa mendownloadnya. Memang cambridge indonesia sangat membantu pelajar dan penduduk indonesia belajar bahasa inggris baik grammar atau conversation. Sekarang orang indonesia lembaga dan formalnya banyak belajar di cambridge indonesia di seluruh nusantara. Kemajuan sangat terasa bagi mereka yang ikut bergabung.

13 comments:

  1. makasih atas kabrnya, saya perlu banget kamus itu.

    ReplyDelete
  2. mantap numapang download ya...

    ReplyDelete
  3. Saya sangat senang belajar di cambridge karena cepat merubah speaking saya.

    ReplyDelete
  4. DOWNLOAD LANCAR. TRIMS !!!

    ReplyDelete
  5. kamus dibutuhkan tuk bisa

    ReplyDelete
  6. CAMBRIDGE INDONESIA MEWABAH CONVERSATIONNYA DENGAN CEPAT DI INDONESIA KARENA METODENYA YG BAGUS.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar gayanya yg baik membentang keseluruh nusantara indonesia

      Delete
  7. maksih infonya aku mau serius belajar percakapan.

    ReplyDelete
  8. Saya ingin berkomunikasi menggunakan bahasa inggris dengan baik

    ReplyDelete