Klik disini !

Makan Nasi Goreng Dengan Grammar Inggris

Kami kemaren makan nasi goreng dengan teman-teman di Glodok. Eh... ternyata ada dua orang cewek sedang mendiskusikan tentang grammar. Kayaknya sih mahasiswa. Katanya meraka sekarang jadi enak belajar bahasa Inggris.

Sebab kursus di Cambridge selama 2 bulan. Salah seorang mengatakan begitu enak kalau bicara bahasa Inggris setelah mempelajari kemunafikan bahasa Inggris tersebut. Yang anehnya saya bersemangat praktek conversation dengan teman di kampus katanya.

Saya jadi tambah terkejut ketika mereka praktek bicara bahasa Inggris saat kami makan nasi goreng. Ternyata mereka memang bisa berbahasa Inggris.

Bisa dilihat untuk lebih lengkap belajar grammar disini

7 comments:

  1. senang ya bisa bahasa inggris, dimana saja bisa bicara.

    ReplyDelete
  2. aku sudah bisa berbicara bahasa inggris dengan lancar karena praktek ilmu speaking.

    ReplyDelete
  3. Ria refina lahir di bengkalis riau indonesia umur 18 tahun pendidikan saat ini semester 1 di universitas islam riau. I'm think about english is sesuatu yang sedikit rumit namun mengasyikkan jika sudah mengetahui sisi yang sulit

    ReplyDelete
  4. bahasa inggris sangat susah bagi saya. tapi saya ingin belajar lagi dari nol agar bisa.

    ReplyDelete
  5. Kursus Jarak Jauh untuk Conversation bisa dsini.

    ReplyDelete
  6. itu CEH ya ? aku juga dapat modul CEH.

    ReplyDelete
  7. belajar bahasa inggris itu harus dengan etika yang luhur saya baru tau setelah kursus.

    ReplyDelete